banner

Ad Insight

  1. Berkaitan tapi tetap Berbeda: Branding vs Marketing

    Berkaitan tapi tetap Berbeda: Branding vs Marketing

    Branding dan Marketing: Istilah yang sering kita dengar, tetapi sebenarnya memiliki pengertian & tujuan yang sangat berbeda. Dua hal yang saling berkaitan ini tidak lepas juga dari peran iklan luar ruang. Mari kita bahas lebih lanjut soal topik ini.

    Hi, AdPoiners.
    Berjumpa kembali di blog AdPoint, pada tulisan kali ini saya akan membahas topik soal branding dan marketing. Walaupun erat kaitannya, branding & marketing memiliki konsep yang berbeda!


    Branding merupakan bentuk pencitraan yang membentuk konsumen untuk memilki persepsi pada produk/bisnis kita, pada prosesnya branding membuat kesan yang tertinggal di benak calon konsumen. Bisa diartikan juga bagaimana cara mem

    Read more »
  2. Media Konvensional (Billboard) vs. Digital (LED Videotron)

    Media Konvensional (Billboard) vs. Digital (LED Videotron)

    Sebagai pengiklan atau Anda secara personal yang memang mencoba melakukan promosi maupun kebutuhan yang lain.
    Pernahkah mengalami dilema antara iklan dengan konvensional seperti billboard, baliho, atau digital seperti, LED Videotron, Digital Signage? Secara efektifitas memangnya mana lebih ampuh? Mari kita ulas!

    Hallo AdPoiners, pada tulisan ini saya akan membahas lebih dalam soal efektifitas dari beriklan di media konvensional versus media digital.

    Pastinya Anda sebagai pengiklan pernah bertanya-tanya? “Apa iklan konvensional masih efektif di era sekarang? atau “Budget yang dikeluarkan untuk iklan di media digital, apa sebanding dengan hasil yang didapatkan”?

    Berbicara tentang ikla

    Read more »
  3. Memilih Lokasi Iklan Reklame yang Tepat: Billboard, LED Videotron, dll

    Memilih Lokasi Iklan Reklame yang Tepat: Billboard, LED Videotron, dll

    Berbicara soal iklan luar ruang khususnya papan reklame atau billboard, pastinya tidak lepas dari peran titik lokasi yang strategis dengan traffic yang tinggi.
    kita tahu.. audiens terbesar dari media ini adalah para pengguna jalan raya. Jadi, bagaimana cara memilih lokasi beriklan yang tepat? Simak tulisan berikut ini!

    Hi, AdPoiners! Berjumpa kembali dengan saya di blog AdPoint. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tips atau cara menentukan titik lokasi untuk beriklan yang efektif.

    Ada banyak pertimbangan dalam menentukan sebuah lokasi beriklan, apalagi kita tahu, bentuk media ini adalah location based. Apakah audiens-nya sesuai dengan target market produk kita, dari daya beli, SES, kecocokan produk, dll. Pastinya, satu hal yang sangat perlu dipertimbangkan adalah lokasi, entah jalan utama di sebuah kota, merupakan titik kemacetan dan sebagainya.

    Read more »
  4. Sekarang Waktu yang Tepat Untuk Iklan di KRL Commuterline

    Sekarang Waktu yang Tepat Untuk Iklan di KRL Commuterline

    Hi AdPoiners, berbicara iklan luar ruang dengan ragamnya media yang tersedia, kita sebagai pengiklan pastinya ingin sebaik mungkin memilih media luar ruang yang sesuai dengan campaign kita. Banyak pertimbangannya, apakah media tersebut cocok dengan model campaign yang dirancang, apakah sesuai dengan produk yang dipasarkan, sesuai dengan budget yang ditentukan sampai dengan audiens yang terlibat.

    Pada saat ini, setelah 2 tahun pademi Covid-19 berlalu, traffic di jalan raya sudah ramai pengendara, pekerja banyak yang kembali WFO (Work From Office), anak sekolah sudah melakukan pembelajaran tatap muka. Aktifitas masyarakat di luar ruang memang esensi dari iklan luar ruang, dengan kondisi seperti sekarang melakukan campaign dengan memanfaatkan media di KRL Commuterline adalah keputusan yang tepat.

    Menyinggung soal traffic, diketahui selama tahun 2022 ini, volume penumpang KRL Jabodetabek mengalami peningkatan yang tin

    Read more »
Page
WA button WA button
© 2019. PT. Adpoint Media Online allright reserved.
Semua content yang ada di lindungi oleh undang undang hak cipta. Dilarang mencopy atau mencontoh tanpa seizin adpoint indonesia.