banner

Ad Insight

  1. MEDIA IKLAN LUAR RUANGAN SEBAGAI PROMOSI YANG EFEKTIF

    MEDIA IKLAN LUAR RUANGAN SEBAGAI PROMOSI YANG EFEKTIF

    Ada banyak OOH Advertising yang bisa dipilih sesuai kebutuhan marketing, seperti billboard statis, billboard digital, video tron, neon box, spanduk, vehicle ads, banner, dan lain sebagainya. Anda tinggal m

    Read more »
  2. WHY MARKETPLACE IN ADVERTISING SO IMPORTANT ????

    WHY MARKETPLACE IN ADVERTISING SO IMPORTANT ????

    Marketplace di era sekarang sangat dibutuhkan oleh banyak orang baik dari kalangan bawah, menengah bahkan kalangan atas. Dari segi usia juga hampir tidak ada batasan yang terpenting mereka sudah paham IT dan mampu mengelola Aplikasi yang terkait  Marketplace. Apalagi sekarang sudah dipermudah untuk mengakses internet dengan jangkauan yang luas, jadi Marketplace selain diakses Via Aplikasi juga bisa Via Website. Bahkan dii Sosial Media pun semakin meluas sebagai media bisnis rumahan, bahkan yang cukup terkenal pun ikut menekuni bisnis di media ini.

    Read more »
  3. YAKIN, BISNIS TANPA IKLAN BERHASIL?

    YAKIN, BISNIS TANPA IKLAN BERHASIL?

    Apakah anda sebagai seorang pengusaha yakin, jika bisnis anda akan sukses besar  dan dikenal orang banyak, yang dengan itu bisa membuat anda berhasil dalam berbisnis??.....
    Dalam sebuah usaha pasti membutuhkan jasa pengiklanan untuk memasarkan barang atau pun jasa yang telah diproduksinya. Jika anda merasa bisnis anda bisa berhasil tanpa iklan, pasti orang-orang yang mendengarnya tidak akan percaya. Meskipun proses iklannya tidak menggunakan media yang besar, setidaknya percakapan orang dari mulut kemulut yang akan membawa iklan produksi anda. Anda mungkin tidak akan sadar akan hal itu, karena cara tersebut tidak mengeluarkan biaya, hanya saja mereka sudah membuktikannya terlebih dahulu. Dari pembuktian itulah, mereka merasa puas dan mereka pun baru menyebarkaluaskan tentang produk tersebut.

    Read more »
  4. KONDISI ADVERTISING DI INDONESIA

    KONDISI ADVERTISING DI INDONESIA

    Membahas tentang perkembangan advertising di Indonesia memang tidak ada habisnya apalagi saat ini sudah berjalan cukup pesat. Di Indonesia saat ini sudah banyak tumbuh dan berkembang. Advertising sendiri merupakan kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh pemilik produk atau jasa kepada msyarakat banyak atau sekelompok orang tertentu yang memiliki tujuan untuk dapat menunjang upaya pemasaran. Komunikasi yang dilakukan melalu advertising biasanya menggunakan gambar, suara, kata – kata,atau gerak yang disalurkan dengan melalui media atau secara langsung. Berdasarkan pengertian yang dijelaskan tersebut maka advertising di Indonesia merupakan lembaga usaha yang melayani jasa periklanan bagi siapa pun yang membutuhkan untuk perorangan, perusahaan pembuat barang dan atau pemilik jasa bahkan pemerintahan.

    Oleh karena itu

    Read more »
Page
WA button WA button
© 2019. PT. Adpoint Media Online allright reserved.
Semua content yang ada di lindungi oleh undang undang hak cipta. Dilarang mencopy atau mencontoh tanpa seizin adpoint indonesia.