WHY MARKETPLACE IN ADVERTISING SO IMPORTANT ????

Marketplace di era sekarang sangat dibutuhkan oleh banyak orang baik dari kalangan bawah, menengah bahkan kalangan atas. Dari segi usia juga hampir tidak ada batasan yang terpenting mereka sudah paham IT dan mampu mengelola Aplikasi yang terkait  Marketplace. Apalagi sekarang sudah dipermudah untuk mengakses internet dengan jangkauan yang luas, jadi Marketplace selain diakses Via Aplikasi juga bisa Via Website. Bahkan dii Sosial Media pun semakin meluas sebagai media bisnis rumahan, bahkan yang cukup terkenal pun ikut menekuni bisnis di media ini.

Safety Shopping

Dengan adanya Marketplace semua produk dari manapun bisa kita lihat tanpa harus berkeliling dan tentunya lebih menghemat Budget kita. Sehingga budget  yang kita keluarkan hanya untuk payment Product yang akan kita beli di Marketplace tersebut, dengan metode pembayaran yang mudah dan aman pasti akan menjadi pertimbangan juga oleh para Pembeli. Untuk itu kecanggihan teknologi menjadi perhatian di kalangan IT untuk mengembangkan proses Payment yang memudahkan Para Pembeli  untuk membayar belanjaan mereka serta dalam keamanan yang menjamin. Sehingga di Marketplace apapun  sekarang menggunakan Payment Method yang sudah menjamin semua akses Payment yang aman.

Karakter Pembeli

Seorang Pembeli pasti akan memilih product yang  akan mereka beli dengan pertimbangan Rating atau Viewers, Comment dari para Pembeli sebelumnya. Dengan alasan rating yang tinggi sudah pasti menjamin ke original product yang akan mereka tuju. Untuk itu para Penjual Online seringkali ingin memuaskan Pembeli melalui Marketplace yang terpercaya untuk menjualkan Product – Product yang mereka miliki agar di kenal dan di cari banyak orang dan Tujuan Advertise yang langsung tepat sasarannya….